Selasa, 27 Mei 2014

Harga Pensil Mata Maybelline

  • QUEENOVITA : MAYBELLINE EYE STUDIO (Eyeliner Pencil ...

    queenovita.blogspot.com/.../maybelline-eye-studio-ey...
    Translate this page
    by novita dyah kumalasari
    Sep 23, 2012 - ... masa mau eyeliner-an banget - banget -_- lumayanlah buat ngirit juga *eh hehehe slain itu aku juga pake buat bentuk eyeliner bawah mataMAYBELLINEEYESTUDIO EYELINER PENCIL. Kelebihan: + Harga relatif murah
  • (early) Beauty Haul - May | chikipriit

    saalp.blogspot.com/2013/.../early-beauty-haul-may.ht...
    Translate this page
    by Stefani Ajeng
    May 8, 2013 - Dasar sotoy,ini kan pensil alis yes! ... Harga sekitar 25ribuan,standarharga pensil-pensilannya Maybelline lah.. 2. ... Enggak mau repurchase yangMaybelline karena pedih di mata (apalagi pas keringetan) sama bikin bulmat rontok). Sejauh ...
  • Automatic Eyeliner: Maybelline Masterliner & Viva Queen

    buleipotan.blogspot.com/.../automatic-eyeliner-maybe...
    Translate this page
    by Rifka Giovani
    Oct 24, 2012 - Ditraktir :P, akhirnya berlabuhlah ke Counternya Maybelline, berhubung gw seneng, gw juga lupa tuh harga Pencil Eyeliner yang IDR 50000 itu, pas gw tanya ternyata harganya cuman IDR 16000 doank cyynnn! ... Untuk Eyeliner dari produk Kosmetik Viva Queen, gw pake untuk tagging mata/ tag waktu itu #tagging itu trik membuat bulu mata kelihatn lebih penuh (fuller), tekstrurnya lembut dan creamy gitu degh, pas gw pake dan ngedip beberapa kali ternyata ...
  • Filosofi pensil: Review: Maybelline New Lasting Drama Gel ...

    puterinurma.blogspot.com/.../review-maybelline-new-...
    Translate this page
    by Puteri Nurma
    Jan 20, 2014 - Biasanya saya pakai eyeliner pensil dari La Tulipe Pro atau eyeliner Pixy, nggak maulah pakai yang (keliatan) ribet seperti eyeliner gel, tapi ternyata eyelinerpensil ini bikin mata pada dalam kurun waktu dan kondisi tertentu.
  • Review: Maybelline EYESTUDIO CRAYON LINER - We'll all ...

    mrsfahadzubaidi.blogspot.com/.../review-maybelline-e...
    Translate this page
    by yoan yohana
    Feb 15, 2014 - Dan produk yang berhasil mengecewakan saya adalah eyeliner pensilyang seperti saudara-saudaranya yang lain dianugerahi dengan nama panjang......tatttatatatatatatta..... MAYBELLINE EYESTUDIO CRAYON LINER.
  • Beauty Review: Maybelline's | PG's Home

    pege17.wordpress.com/.../beauty-review-maybellines/
    Translate this page
    by PG
    Aug 19, 2013 - Overall, kalau saya sendiri seneng banget sih sama VEH-CE ini. Pertama ya dari applicatornya, kedua karena instan-nya buat ngasih volume ke bulumata tanpa harus berkali-kali moles. Untuk harga, saya beli waktu itu di ...
  • Maybelline Haul's reviews feat EOTD #teaser - Beranda

    www.simplybeautyme.com/.../maybelline-hauls-revie...
    Translate this page
    by hani nur
    Oct 31, 2013 - yang pertama ada ini nih roket yang lagi banyak dibicarain orang,Maybelline The Rocket Volum Mascara dengan sikat yang berukuran kecil-kecil ini diklaim clump free dan memanjangkan bulu mata seketika! hmm..cuma ketika ... Teksturnya seperti liner pensil pada umumnya tapi sayangnya sedikit kering jadi agak sulit dalam pengaplikasian,tidak seperti Maybelline Crayon Liner walaupun pensil tapi dia teksturnya creamy. warnanya juga ngga terlalu pigmented.
  • Mascara Rocket Volum Express Maybelline & Double ...

    cumienak.blogspot.com/.../mascara-rocket-volum-exp...
    Translate this page
    Apr 28, 2014 - this !! mascara Rocket Volum Express Maybelline, diiklan dan beberapa review beauty blogger bilang kalau maskara ini bisa melentikan dan menebalkan bulu mata, ini salah satu wishlist dan akhirnya saya punya, revolutionary .... ala onlineshop, kayak dipostingan gue yang dulu kalo disunmor ada yang jualan makeup dengan harga miring bingit, nah kemaren gue iseng nanya nanya dan liat-liat dan akhirnya gue bawa pulang 2 batang pensil alis dua warna davis, ...
  • Exception of Some Rules: Maybelline Unstoppable Auto Liner

    amaliawho.blogspot.com/.../maybelline-unstoppable-a...
    Translate this page
    by AmWid
    Mar 10, 2012 - Fungsinya untuk membingkai mata sehingga mata terlihat lebih defined dan tegas. Ada bermacam-macam bentuk eye liner, ada yang cair (aku pernah menulis review-nya disini), pensil, gel, sampai bubuk. Nah Unstoppable ...
  • Talkative Tya: Eyeliner (Sariayu VS. Oriflame VS. Maybelline)

    talkativetya.blogspot.com/.../eyeliner-sariayu-vs-orifla...
    Translate this page
    by Atisatya Arifin
    Mar 9, 2012 - Sariayu Cantika Jawa Timur - DuoEye makeup; Oriflame Very Me - Double Trouble pencil eyeliner; Maybelline Lasting Drama - gel eyeliner. yuk kita bahas satu-satu.... 1. Sariayu Cantika Jawa Timur ... Untuk harga sih, Sariayu ini tergolong standar. Mungkin karena produk lokal yaa aku cinta produk ... Belakangan ini aku rajin pakai tapi hanya yang warna putihnya aja, untuk bikin garis mata bawah macam artis korea gitu. Nah, kalo yang putihnya mah keren!
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar