Senin, 26 Mei 2014

harga pulpen parker gramedia


  1. jual pen parker original...pulpen parker asli - jual pulpen ...

    pulpenparker.blogspot.com/.../jual-pen-parker-origina...Translate this page
    by Hilman Gazali
    Jul 7, 2013 - informasi detail free after sales service bisa menghubungi counter parker di Gramedia/Toko Buku Gunung Agung dengan menunjukkan warranty card ... Tersedia juga Pen Parker Model Fountain dan model model lainnya
  2. Lemahnya Perlindungan Konsumen - Ewoy - Blogger

    merrytariyadi.blogspot.com/.../lemahnya-perlindunga...Translate this page
    by MErrytaRiyadi
    Dec 31, 2010 - Ceritanya gini, saya dan rekan kantor saya sore ini berangkat ke Gramedia Pejaten Village, kami kesana untuk berbelanja gift buat karyawan, pilihan kami jatuh pada Pulpen Parker, sebuah brand pulpen yang lumayan bagus. Saya membeli dua ... Ia salah dalam memberikan harga,harusnya harga yang ia berikan setelah discount bukan senilai yang ia tulis di nota,harusnya sedikit lebih besar dari apa yang ia tulis pada nota yang ia berikan ke saya. Saya heran ...
  3. Fountain Parker ~ INDONESIAN DIARY

    teguhpramanaputra.blogspot.com/.../fountain-parker.h...Translate this page
    by teguh putra
    Mar 21, 2014 - Fountain Parker. lama gak ngeblogging, muncul, muncul udah pamer pena baru nih :D. sore tadi aku ke Gramedia deket alun-alun Kota Malang. Niatnya mau beli fountain pen merk pilot atau pelikan tapi sayangnya gak ada. Akhirnya aku ... Nah, tadi aku juga ditawarin tabung tintanya, ada dua macam, yang satu untuk pengisiannya itu diputar dengan harga Rp. 44.000 dan yang satu itu ditarik harganya Rp. 22.000, aku jadi beli yang murah dulu, hehehehehe,,.
  4. Bacirita – Hadiah Pulpen

    www.bacirita.com/2013/09/11/hadiah-pulpen/Translate this page
    by admin
    Sep 11, 2013 - Karena sering dapat rezeki dari pak Waluyo, tahun 2006 ketika saya sedang berada di paper clip Citra Grand (ketika itu belum ada Mal Ciputra Cibubur, dan masih berupa Mal kecil di Citra Grand), saya beli pulpen Zebra yang model slide yang bisa ditarik. Pikiran saya ... Seingat saya pulpen itu harganya 30-40 ribu rupiah saja. Uniknya ... Tapi hari ini (Rabu 11/9) saya ke Gramedia dan melihat-lihat pulpen. ... Tidak seharga pulpen Parker yang bisa dua kali lipat.
  5. Harga Pulpen: Harga pulpen parker

    refrensi-harga-pulpen.blogspot.com/.../harga-pulpen-...Translate this page
    by Ahmad Fadilah
    May 7, 2014 - Feb 10, 2013 - alhamdulillah akhirnya sampai jg..terima kasih jg gan sudah pesan parker di saya.. utk free after sales srevice itu meliputi perbaikan pulpen jika ada kerusakan (untuk penggantian parts tertentu akan dikenakan ...
  6. Reviu Pulpen Frixion | Una Vida Escrita de la Una

    www.sittirasuna.com › Ulas ProdukTranslate this page
    by Untje van Wiebs
    Nov 8, 2013 - Tapi abis sih isinya, beli aja di Gramedia, ada kok." Dia bawa dua gitu. Yang dikasih ke aku abis isinya. Yang dia pake, isinya bocor. Beberapa hari kemudian aku beli isinya warna hitam 0.5. Harganya 22 ribu. Bisa buat beli pulpen selusin, fufufu. Kalau sepulpennya 37 ribu. Mahalnyooo... Secara desain, bentuknya biasa sih. ... boleh lah sekali-sekali punya pulpen mahal, biar nggak sembarangan ngilangin, kakakak! Lagian nggak semahal Parker atau Mont Blanc.
  7. My Recent Acquisition | semangat! (coba-coba)

    drjt.wordpress.com/2013/09/06/my-recent-acquisition/Translate this page
    Sep 6, 2013 - Sebelum ke bioskop aku sempatkan mampir dulu ke Gramedia. Ternyata persis di ... Ringan sekali pulpen ini. Terkesan murahan. Akan tetapi berhubung aku menyukai warna merah transparannya (belum punya pulpen yang transparan), aku beli pulpen ini. Aku rasa harganya Rp265k, tanpa converter. Si Mbak ... Belum lagi tinta Parker Quink harganya cuma Rp27k. Maka tentulah harga tinta Sheaffer Skrip ini memang benar cuma sebesar Rp24k. Akhirnya si “bos” ...
  8. Sel-Sel Kelabu: Murder on the Orient Express ...

    selselkelabu.blogspot.com/.../murder-on-orient-expres...Translate this page
    by Grey Cells
    Mar 5, 2014 - Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama. Tebal: 286 ... Buku ini bikin aku kepingin banget naik orient express suatu hari nanti XD harganya mahaaal bow ;p tapi ini emang salah satu buku dengan twist terdashyat yaa.... oiya, keren tuh punya yang edisi 1978 :D dan kekucelannya menambah nilai sejarahnya LOL. BalasHapus .... Judul: Elephants Can Remember Judul Terjemahan: Gajah Selalu Ingat Penulis: Agatha Christie Alih Bahasa: Julanda Tantani Pen.
  9. Serunya “Shopping Rally” - WikiMu

    www.wikimu.com/news/DisplayNews.aspx?id=15347Translate this page
    by Berthold Sinaulan
    Sep 17, 2009 - Sebelum menuju finis, saya masuk dulu ke Toko Buku Gramedia. Pilihan saya adalah pulpen Parker seharga Rp 350.000, untuk menghabiskan seluruh voucher yang masih tersisa. Menenteng belanjaan dan bon-bon pembelian, saya pun menuju finis ... Toko-toko yang banyak cabangnya seperti itu, biasanya mematok harga yang sama untuk barang yang sama, apalagi bila masih di satu kota. Jadi, kita bisa memperkirakan kalau diberikan voucher Rp 1 juta, apa ...
  10. Cerita tentang Pena | Ruma Metmet

    rumametmet.com/2008/05/18/cerita-tentang-pena/Translate this page
    by Daniel T.A. Harahap
    May 18, 2008 - Sebulan lalu saya juga menerima hadiah bolpen bergengsi juga dari kawan penatua lain, mereknya: Parker. Baik dulu atau sekarang, sebenarnya saya sudah menolak halus pemberian itu, .... Jika tak ditemukan lagi di Gramedia, pesan langsung saja kepada penulisnya. :-). Rudi Juan Carlos Sipahutar on May 18, 2008 at 10:32 pm ... Hadiah tidak di nilai dari nilai (harga nominal ) tapi dari Ketulusan hati 3. Sebaiknya, katakan motivasimu di balik pemberianmu.. 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar