Senin, 26 Mei 2014

harga pulpen rapido

  1. Technical Pen Rapido Pen Teknik (arsitektur, sipil, interior ...

    www.kaskus.co.id/.../technical-pen-rapido-pen-teknik-...Translate this page
    Jul 31, 2013 - Newbie - ‎Newbie
    Harga : Rp. 123. Lokasi Seller : DKI Jakarta. Mau jual pen rapido utk gambar teknik merk faber castle.. Belum pernah dipake karena kebeli dobel akibat salah ingat ukuran mata pena.. Very good condition.. Ukuran mata pena ...
  2. 5 alasan jangan memilih jurusan Arsitektur | LEBOUN

    leboun-kabe.blogspot.com/.../5-alasan-jangan-memili...Translate this page
    by Muhammad Tama
    Dec 18, 2013 - harga kertas Kalkir ukuran A2 adalah 3500-6000/lembarnya sedangkan yang dibutuhkan adalah berlembar-lembar. Rapido harga awal 150rb-250rb/Pen. (kalau tinggal beli refill ya murah). Drawing Pen 7000-13000/Pen ...
  3. MyWay ( @risperdana19 )

    risperdana19.blogspot.com/.../5-desember-2012-sorry...Translate this page
    by Ris perdana
    Dec 6, 2012 - Nah, pada saat itu gue inget ama tugas yang kudu memakai pulpen rapido, lo mau tau tu pulpen kayak apa?? Bentuknya kayak pulpen, dan mata pulpennya tajam banget, bisa nyolok mata lelaki yang rada keranjang, termasuk gue. Terus tu pulpen juga bisa di gunakan di kertas kalkir, bukan ukir apa lagi kikir, so gue rasa tu pulpen harganya pasti murah, feeling gue mengatakan harga tu pulpen Cuma sepulur rebu dapet lima,ternyata setelah gue terawang lebih ...
  4. My Story: AKU VS DOSEN

    storyelya.blogspot.com/2013/10/aku-vs-dosen.htmlTranslate this page
    by elya pradytya
    Oct 13, 2013 - Kalian tau apa itu RAPIDO??? ini dia RAPIDO merk ROTRING. ROTRING adalah pena yang harganya selangit, satu paket bisa sampe 500ribu rupiah !! buat anak DKV yg kaya sih mungkin itu murah, nah sedangkan aku dan anak" yg pas"an ??? tergolong super mahal cuyy setengah juta sendiri itu. Nah awalnya ... nunggu paket MICRON dateng tuh sekitar 2 kali pertemuan, dan 2 kali pertemuan itu kita beli lagi sendiri drawing pen merk SNOWMAN duil lg ga tuh.
  5. @widyatriast: Second! - Blogger

    widyatriast.blogspot.com/2013/04/second.htmlTranslate this page
    by widyatriast
    Apr 14, 2013 - Nih ya mal huruf / penggaris sablon huruf yang ukuran 0,35mm itu harganya 65ribu. Lumayan kaaaaaaaaan?? Belum pulpen rapido yang harganya 200ribuan. ya browsing ajalah kalo mau tau lebih jauh. Gamtek itu luar bisa ...
  6. [TRIVIA] Mata Staedtler 0.3 - [HALAMAN GANJIL] - Blogger

    halamanganjil.blogspot.com/.../trivia-mata-staedtler-0....Translate this page
    by [HALAMAN GANJIL] & TEXTOUR
    Apr 29, 2009 - Harga rapido memang relatif lebih mahal dari pulpen biasa, meski jelas ada banyak alat tulis yang jauh lebih mahal dari rapido. Baru ketika di SMA aku punya kesempatan beli rapido second setelah nabung beberapa lama ...
  7. Allah maha tahu. Selalu tahu… | It's..Cappucinno Time

    funkytridoretta.wordpress.com/.../allah-maha-tahu-sel...Translate this page
    by funkytridoretta
    Aug 27, 2013 - Jadi teringat pengalaman ini. Waktu itu saya baru beberapa bulan duduk di bangku kuliah. Untuk menunjang mata kuliah Gambar teknik dan beberapa mata kuliah lainnya, Kampus mewajibkan saya untuk memiliki 1 set Rapido Pen. Ini sangat penting untuk mendukung aktifitas belajar saya di kampus yang di dominasi oleh mata kuliah gambar dan praktik. Saya sangat pusing ketika itu, mengingat harga Rapido set yang mahalnya mencapai ratusan ribu rupiah.
  8. Komunitas Mangaka Indonesia: Pengetahuan Alat ...

    komunitas-mangaka.blogspot.com/.../pengetahuan-ala...Translate this page
    by Komunitas Mangaka Indonesia
    May 4, 2012 - Para mangaka biasa menggunakan pena khusus inking, walaupun banyak juga yang konsisten pakai drawing pen or rapido. Bahkan untuk bidang atau garis yang ... Keren...kalo beli gpen berapa harganya? BalasHapus. oyon dede 9 Juli ...
  9. Otaku Field Indonesia: Beberapa Peralatan Dalam ...

    otaku-field.blogspot.com/.../beberapa-peralatan-dalam...Translate this page
    by underground-manga
    Mar 13, 2010 - PENA ( G-Pen, Maru-Pen, Drawing Pen, Rotring ) G-Pen Harga G-pen sangat mahal karena G-pen adalah pena original dari negara Jepang. G-pen Biasanya digunakan Oleh para mangaka untuk menggambarkan rambut, mata dan lekuk ...
  10. Grip X - Pena Berteknologi Tinta Terbaru dari Faber-Castell ...

    www.tongkonanku.com › Grip XTranslate this page
    by Feri Yunus Madao
    Apr 3, 2011 - Untuk sebuah kualitas terbaik, harga segitu saya rasa gak mahal. ... terima kasih mas infoand pengalamannya,selama ini sy nulis ijazah pake tinta rotring pakai pulpen rapido staedtler,tp stelah disimpan stahun(nulis ijazahkan 1hn sekali) tintanya agak macet-macet,mgkin ada tmn2 yg punya cara untuk menormalkan tinta rotring yang kemungkinan mengalami penggumpalan karena lama ndak dipakai,trim.entar sy juga mau beli f castell,mudahan ada di tmpat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar