Selasa, 27 Mei 2014

Harga Pensil Mata Wardah

  • Mikirin Alis Mata + Review Wardah Eyebrow Pencil - The ...

    dinmaulina.blogspot.com/.../mikirin-alis-mata-review-...
    Translate this page
    by Dini Maulina
    Nov 23, 2013 - Mikirin Alis Mata + Review Wardah Eyebrow Pencil. Akhirnyaa... saya ngeblog lagii.. Ups, ... Yes!! saya setuju banget kalo pensil alis warna coklat keluaranwardah ini pas banget emang, gak terlalu tebel tapi juga gak kemerahan kaya pensilalis coklat lainnya. Cocok untuk dipake sehari-hari, kalo mau agak tebel ya ... Tapi karna ini mungut, saya jadi ga tau berapa harganya dan untuk harga segitu memuaskan atau tidak. Tapi kayaknya wardah juga gak mehong2 ...
  • Ranah Pelangi: Prestasi dan Inspirasi Di Balik Hari-hariku ...

    ekacandralina.blogspot.com/.../prestasi-dan-inspirasi-d...
    Translate this page
    by Eka Candra Lina
    Oct 16, 2013 - Wardah dengan harga cukup terjangkau menjadi pilihan. Produk perawatan hingga .... Pada sesi make up matawardah menyediakan pensil alis, mascara, eye shadow, dan eye liner pensil. Rangkaian ini wajib dimiliki ...
  • Pensil Alis dan Eyeliner (Wardah, Viva, Davis, Pixy)

    randomandquick.blogspot.com/.../pensil-alis-dan-eyeli...
    Translate this page
    by Lintang
    May 3, 2014 - Eyeliner bisa membantu menyeimbangkan mata saya sekaligus meningkatkan aura angkernya, hehehe.. Eyeliner pertama yang saya punya tentu saja ... Waktu awal beli memang warnanya kurang keluar, tapi setelah diraut berkali-kali jadi tambah pigmented. Makanya sekarang saya jadi suka banget pensil alis ini. Harga. Rp 29.500. Warna. Jika baru beli memang kurang pigmented, setelah diraut warnanya akan lebih keluar. Warnanya juga sangat natural, nggak ...
  • Me and My World: Wardah Eyeliner Pencil - Hitam

    nurdessy.blogspot.com/.../wardah-eyeliner-pencil-hita...
    Translate this page
    by nurdessy
    Nov 2, 2012 - + Mudah diaplikasikan di mata dan warnanya langsung tebal meski sekali pulas. + Ujung pencil yang empuk sehingga gak bikin mata perih dan sakit saat menggunakan eyeliner. + Harga reasonable + Staying power ...
  • Menu Halal Setiap Hari bersama Wardah Kosmetik

    novitacorner.blogspot.com/.../menu-halal-setiap-hari-...
    Translate this page
    by Pelita Novita Anggraeni
    Oct 13, 2013 - Selain itu juga akan membuat mata saya semakin tajam sehingga terkesan berat. Wardah Eyeliner Pencil dengan warna putih memberikan efek memperbesar mata saya sekaligus memberikan kesan segar. Hal ini sangat ...
  • Berkat Kosmetika WardahMata Saya Ikut Tersenyum

    www.hayaaliyazaki.com/.../berkat-kosmetika-wardah-...
    Translate this page
    by Haya Aliya Zaki
    May 8, 2013 - Saya selalu membawa eyeliner pencil dan perfect-longlash curling mascara Wardah untuk mengoreksi kekurangan pada mata saya. Eyeliner pencil Wardah sangat lembut. Saya bisa membingkai mata tanpa khawatir ...
  • [Review & Tutorial] Eyebrow Favorit!! Wardah Eyebrow Pencil

    sistersdyne.blogspot.com/.../review-tutorial-eyebrow-f...
    Translate this page
    Feb 2, 2014 - [Review & Tutorial] Eyebrow Favorit!! Wardah Eyebrow Pencil. Haaii Girls.. Waktu itu saya pernah janji untuk mereview pencil eyebrow. Eyebrow apa yang saya pakai beserta tutorial membuat eyebrow yang sering saya lakukan. Oke.. Ini lah rahasia nya. ... Harga nya Rp. 30,000 ribu rupiah *Muraaah ini mah.. LoL. Inilah bentuk dari Wardah Eyebrow ... Tegakan pencil, luruskan titik pangkal dengan menyesuikan ujung mata. Step 3). Satu lagi ditengah alis *atau bia ...
  • Eye Expert, Seri Eyeliner Baru Wardah yang Tahan Lama ...

    femaledaily.com › ... › Eye Makeup › Eyeliner
    Translate this page
    by andinapr
    Apr 8, 2014 - Bentuk mata yang kecil dan kelopak mata yang sempit cukup sering membuat saya tidak percaya diri ketika harus bepergian tanpa mengenakan riasanmata. Soalnya, mata saya bisa terlihat seperti orang yang baru bangun ...
  • [Review] SILKYGIRL Double Intense Gel Eyeliner & Wardah

    michiinosekai.blogspot.com/.../review-silkygirl-doubl...
    Translate this page
    by Michii Hara
    Jan 24, 2014 - Satu atau dua jam aja udah bleber, terutama di bagian sudut luar matasaya kalau saya lagi pakai winged eyeliner yang agak panjang -_-. Harga: Rp40.500 (dapat diskon, harga asli Rp45.000). (Harga mungkin berbeda, tergantung toko/tempat belinya dan daerah masing-masing.) WARDAH EYELINER PENCIL IN WHITE. (Yang ini pembahasannya sedikit aja sih, hehehe~). The Pencil. Texture & Colour. Pensilnya nggak terlalu keras tapi juga nggak terlalu lembek, ...
  • Wardah, Kosmetika Halal untuk Penampilan Sehari-hari ...

    myraanastasia.blogdetik.com/.../wardah-untuk-penam...
    Translate this page
    by myraanastasia
    Oct 11, 2013 - Wardah kualitasnya oke, harga terjangkau, mudah dicari, plus halal pula. Dan halalnya ini gak ... Mata - Untuk sehari-hari, mata juga harus didandani supaya terlihat lebih bersinar dan 'berbicara'. Untuk eye shadow, saya ...
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar