Selasa, 27 Mei 2014

Harga Pensil Mata Viva

  • Anne | Pensil Alis halal harga Goceng ? Viva Queen Eye ...

    hatta-shani.com/2014/05/viva-queen-pensil-alis
    Translate this page
    May 20, 2014 - Assalamu'alaikum beauty readers ^^. Kali ini aku akan cerita sekaligus nge-review pensil alis harga goceng ~. Penasaran ? yuk mari kita ke TKP ~. Waktu itu ceritanya aku lagi jalan-jalan ke toko aksesoris sama mamaku ...
  • Pensil Alis dan Eyeliner (Wardah, Viva, Davis, Pixy)

    randomandquick.blogspot.com/.../pensil-alis-dan-eyeli...
    Translate this page
    by Lintang
    May 3, 2014 - Waktu awal beli memang warnanya kurang keluar, tapi setelah diraut berkali-kali jadi tambah pigmented. Makanya sekarang saya jadi suka banget pensilalis ini. Harga. Rp 29.500. Warna. Jika baru beli memang kurang .... Uji eyelinerpencil.. D: Davis. P : Pixy. V : Viva. Setelah diguyur air. Digosok 1 kali, hampir semuanya bubar, tapi Viva yang paling sedikit lunturnya. Semoga reviewnya berguna ya.. Selamat menghias mata! Diposkan oleh Lintang di 04.37.
  • Suka Pensil Alis Viva? - Female Daily

    femaledaily.com › ... › Eye Makeup › Eyeliner
    Translate this page
    by grisselda
    Aug 13, 2013 - Dan seperti yang sudah saya sebutkan, pensil eyeliner juga bisa digunakan di tightline dan waterline, saya pribadi sampai sekarang selalu memilih pensileyeliner untuk area “dalam” mata tersebut karena tekstur pensil eyeliner bisa mentransfer warna lebih cepat, pigmentasi warna yang lebih jelas (walaupun tergantung dengan kualitas pensil ... Untuk harga yang sangat terjangkau, dan kualitas produk yang bagus, saya sangat merekomendasikan produk ini.
  • Racun Warna-Warni: Eyeliner Pencil Super Murah: Viva vs ...

    www.racunwarnawarni.com/.../eyeliner-pencil-super-...
    Translate this page
    by sekararum
    Mar 1, 2012 - Harga pensil pixy adalah Rp.20.000. Dilihat dari segi hargaViva dan lyra adalah yang paling murah. Viva Rp ... Jadi eyeliner pensil ini sangat tidak disarankan bagi yang suka "mengucek-kucek" mata dengan jarinya :D
  • Daftar harga pensil alis terbaru 2013 - Daftar Harga Terbaru

    intipharga.blogspot.com/.../daftar-harga-pensil-alis-ter...
    Translate this page
    by suhen ob
    Oct 9, 2013 - Coba bayangkan bagaimana Anda melihat saat Anda menghadapi cermin tanpa alis mata. riasan yang disediakan oleh pensil kosmetik yang digunakan untuk menggelapkan bagian alis disebut pensil alis. Berikut daftar harga pensil alis ...
  • Automatic Eyeliner: Maybelline Masterliner & Viva Queen

    buleipotan.blogspot.com/.../automatic-eyeliner-maybe...
    Translate this page
    by Rifka Giovani
    Oct 24, 2012 - Ditraktir :P, akhirnya berlabuhlah ke Counternya Maybelline, berhubung gw seneng, gw juga lupa tuh harga Pencil Eyeliner yang IDR 50000 itu, pas gw tanya ternyata harganya cuman IDR 16000 doank cyynnn! ... Untuk Eyeliner dari produk Kosmetik Viva Queen, gw pake untuk tagging mata/ tag waktu itu #tagging itu trik membuat bulu mata kelihatn lebih penuh (fuller), tekstrurnya lembut dan creamy gitu degh, pas gw pake dan ngedip beberapa kali ternyata ...
  • [REVIEW] Free Cosmetic Sample: Viva | Under The Rain

    tikamustofa.wordpress.com/.../review-free-cosmetic-sa...
    Translate this page
    by tikamustofa
    Dec 29, 2013 - Jadi ceritanya, minggu lalu saya dapet sms dari bagian promosinya Vivakalau brand lokal satu ini lagi buka stand di Tunjungan Plaza, kalau nunjukin SMS-nya dapet masker viva, terus kalau nuker mascara kita dapet mascara Viva. Waaah kalau ada ... Sekalian deh saya beli eyebrows pencil, eh tapi kok ada automatic eyelinerpencil warna putih, saya emang lagi nyari itu, akhirnya saya dapet masker dan eyeliner (gratis), beli eyebrows pencil ma eyeliner putih.
  • Land of Jenganten: Review : Produk Make-up Mata yang ...

    www.jenganten.com/.../review-produk-make-up-mata...
    Translate this page
    by Andhika Lady Maharsi
    Jun 6, 2012 - Harga : Rp 9.000,00. Beli lagi : Ya. Beli di mana : di toko jilbab atau toko busana muslim. FYI, Oriflame juga mengeluarkan produk kajal eyeliner. Tapi kemasannya berbeda. 3. Pensil Alis Viva Brown. Hmm, ini kayaknya ...
  • yukalicious: (Review) Viva Meet n Greet di jakarta

    yukalicious.blogspot.com/.../review-viva-meet-n-greet...
    Translate this page
    by sheffyne yuka
    Mar 23, 2014 - Bayangkan loh, hari gini mana ada bedak haragnya di bawah Rp.1000,- (harga eceran bedak zak ) dan lipstick Rp.11.000,- ( harga eceran viva blue series). jadi gak ... Kenakan eyeliner pensil untuk membingkai mata. 7.
  • Pensil alis VIVA *Brown* with Pensil alis Sariayu *Hitam ...

    cumienak.blogspot.com/.../pensil-alis-viva-brown-wit...
    Translate this page
    Dec 28, 2013 - ini wujudnya si pensil alis viva, gue udah sering baca beauty blog kalopensil alis produk lokal ini punya performa yang oke, ya makanya gue coba beli awalnya sih agak kaget karena pas gue pake warnanya kok malah bikin muka gue ... penampilan gue yang 11-12 kayak babu belom mandi, nah kebetulan juga gue pengen banget nyoba belanja di Gardena, salah satu swalayan yang ada di jalan solo yogya, sekalian bandingin harga sama pelayanannya gituh.
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar