Sabtu, 24 Mei 2014

Harga Pensil Bibir Viva

  • ConiettaCimund: Review lipstik dan lipgloss JustMiss

    conietta.blogspot.com/.../helo-im-back-kali-ini-mau-re...
    Translate this page
    by Conietta Vyonella
    Apr 3, 2012 - Ingat guys, ada harga ada rupa! kiri : Lip Pensil no.J-35. kanan: Lipgloss JustMiss no.03. Lipgloss no. 03. Tara! Sumpah ini warnananya cantik banget, suka deh. Walau lipgloss ini satu pabrikan sama pensil bibir diatas, tapi aku lebih prefer si cantik ini ... Saran aku, kalau mau cari lipstik dengan range harga > Rp.10.000, mending kalian beli merk macam Viva / Red-A. Ibuku dan aku sudah bertahun-tahun pakai lipstik dan lipbalm Viva/Red-A gak pernah ada masalah.
  • Random Wonderland: What's in My Makeup Kit

    randomandquick.blogspot.com/.../whats-in-my-makeu...
    Translate this page
    by Lintang
    Nov 17, 2013 - Harganya Rp 11ribuan. Sudah pernah saya review di sini; Pensil AlisViva (coklat) : harganya juga murah, Rp 17ribuan. Pensilnya lebih empuk dari Fanbo, warnanya juga pigmented, jadi harus diarsir tipis-tipis saja supaya nggak ... Soft Pink) :harga Rp 32.000. Saya suka lipgloss ini karena melembabkan bibir, tidak lengket, dan shimmernya tidak berlebihan. Wanginya vanilla yang lembut. Biasanya saya pakai di atas lipstik matte untuk membuat tampilan glossy.
  • Dianita Prihandini: MakeUp!

    dianitaprihandini.blogspot.com/2013/10/makeup.html
    Translate this page
    by dianitapri
    Oct 20, 2013 - Eyeliner, merk Ranee warna item harga lupa, My Darling harga 19ribu,Viva harga *8ribu 6. ... Pensil bibir juga punya merknya Louvre, tp kayaknya abal-abal deh, abis belinya di naughty harganya cuman 5rb hahahaha 9.
  • Shop for Cheapo: If All My Makeup Disappeared Tag

    shopforcheapo.blogspot.com/.../if-all-my-makeup-dis...
    Translate this page
    by Diah Fara Dilla
    Nov 17, 2013 - Viva Queen Eyebrow Pencil. Salah satu makeup wajib di seantero dunia bagi aku itu pinsil alis. Gak ngerti lagi deh kalo sampe gak punya pinsil alis satupun di rumah T_T. Makanya hal yang pertama aku beli itu pasti pinsil alis dan ... Walaupun terkadang suka gak rata warnanya kalo bibir lagi kering dan suka ninggalin bekas putih disudut bibir, tapi bisa diakalin dengan merawat bibir sebelumnya pokoknya jangan sampai bibir kering dan lip tint ini perfect banget!
  • Racun Warna-Warni: Eyeliner Pencil Super Murah: Viva vs ...

    www.racunwarnawarni.com/.../eyeliner-pencil-super-...
    Translate this page
    by sekararum
    Mar 1, 2012 - Walau harganya paling murah, kualitas Viva dan Lyra bagi saya ada di nomor dua, yaitu setingkat dengan Aubeau, Caring, dan Wardah. Dan bahkan lebih ... Trus katanya Mada ada kuas bibirnya juga, bagus. Kalau Lyra ...
  • Sulam Wajah Cantik Menawan - Remember me - Vivanews

    life.viva.co.id/.../424523-sulam-wajah-cantik-menawa...
    Translate this page
    Jun 28, 2013 - VIVA · NEWS · BOLA · JUAL BELI · BLOG · FORUM. X. JANGAN LEWATKAN. TNI: Kita Muter-muter Saja, ... VIVAlife - Goresan pensil alis, eyeliner, dan lipstik. Tiga hal itu wajib dilakukan Airana saat keluar ... Harga Di Jakarta cukup banyak salon yang menawarkan jasa sulam alis, bibir dan eyeliner. Tentunya denganharga yang sangat bervariasi. Sebelum Anda memutuskan, penting untuk melakukan survei kecil-kecilan. Survei ini untuk mengetahui baik dalam hal ...
  • Pensil alis VIVA *Brown* with Pensil alis Sariayu *Hitam ...

    cumienak.blogspot.com/.../pensil-alis-viva-brown-wit...
    Translate this page
    Dec 28, 2013 - ini wujudnya si pensil alis viva, gue udah sering baca beauty blog kalopensil alis produk lokal ini punya performa yang oke, ya makanya gue coba beli awalnya sih agak kaget karena pas gue pake warnanya kok malah ... sama kayak si sariayu, kalo kena air dan ngelap muka dia bakal ilang gitu aja. -- pensil alis ini bakal keluar warnanya walau dalam kondisi muka yang agak kering. -- harganya 21.000. -- mudah didapat. -- lebih slim dan tutupnya gak transparan.
  • make up case | widyarustiawan

    widyarustiawan.wordpress.com/2011/.../make-up-case...
    Translate this page
    by widyarustiawan
    Dec 14, 2011 - pensil alis Viva: dari taon 1998 udah mulai mengganjen pake pensilalis, gamau beralih dari merk Viva, dari harga 3000 perak sampe sekarang 15000 perak, klo beli sekali2 batang, bisa buat 2 taonan fufufufufufufu…tuuh liat aja ada ... lip gloss Nivea For Med Protection: bibir gw suka belah2 ga genah sendiri walo minom air udah kek onta saking banyaknya. cuma cocok sama Nivea tipe ini doang, sekali oles, perih2 di bibir abis ciuman heboh sampe nungging itu ...
  • i love produk lokal :) | i am kunenk

    kunenkcantik.wordpress.com/.../i-love-produk-lokal/
    Translate this page
    by kunenkcantik
    Jul 27, 2013 - assalamualaikum... aku suka produk lokal.. produk buatan Indonesia. menurutku gak semua produk lokal jelek kualitasnya. walaupun harganya murce alias murah tp kalo cocok sama kulit kita ya why not. foto amatiran yang ada di atas itu ... ini adalah pen liner pertama ku, sebelumnya aku pake eye liner pensil punya maybelline. aku suka sih sama maybelline soalnya buat pemula kayak aku eyeliner pensil sangat mudah di aplikasikan. dan maybelline itu masih aku ...
  • Racun Warna-Warni: Tag: If All My Make Up Disappeared

    www.racunwarnawarni.com/.../tag-if-all-my-make-up-...
    Translate this page
    by Sekararum
    Nov 28, 2013 - Bentuknya yang compact bikin bedak ini ringkes untuk dibawa-bawa dan untuk touch up. 2. Eyeliner: Viva Liquid Eyeliner. Harga: Rp 35 000. Eyeliner adalah benda wajib kedua setelah bedak. Mata saya yang sayu-sayu mengundang ini memang nggak oke kalau tanpa eyeliner, kelihatan ngantuk dan mesum gitu lho. Saya lebih memilih liquid eyeliner, karena nggak .... masih kelihatan bgd belang bibir nya... apa kudu pakek pensil bibir ya mbk ?? ReplyDelete.
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar